Saturday, November 19, 2016

Berita Bola Terkini Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal 1 - 1

Berita Bola Terkini Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal 1 - 1

Berita Bola Terkini Tidak ada pemenang di pertemuan pada Manchester United melawan Arsenal. Bermain di Old Trafford, Sabtu (19/11) malam dalam kelanjutan Premier League, ke-2 tim bermain imbang dengan score 1-1.

Arsenal mengawali kompetisi dengan begitu baik. Meskipun bermain di kandang lawan, The Gunners malah dapat menguasai permainan di awal-awal kompetisi. Tetapi pertahanan solid tuan rumah susah ditembus oleh tim bimbingan Arsene Wenger itu.

Manchester United yang dituntut mencetak kemenangan pada kompetisi itu malah tampak pilih untuk bermain menanti di ruang sendiri. Tanpa ada hadirnya Zlatan Ibrahimovic yang memperoleh akumulasi kartu, dan Wayne Rooney sebagai cadangan, Mourinho meletakkan Marcus Rashford sebagai penyerang tunggal.

Permainan sendiri berjalan alot dengan pertempuran sengit berlangsung di lini tengah. Kompetisi memanas selepas 1/2 jam permainan. Dimulai satu insiden jatuhnya Antonio Valencia, beberapa pemain United mengklaim penalti. Tetapi wasit Andre Marriner menilainya Nacho Monreal tidak tidak mematuhi Valencia serta ketentuan itu bikin Jose Mourinho terlihat kecewa di tepi lapangan.

Pada menit ke-36 atau dua menit selesai jatuhnya Valencia, giliran Juan Mata yang mempunyai kesempatan. Memperoleh umpan dari Anthony Martial, Mata melepas sepakan keras ke arah gawang Arsenal. Sayang kesempatan itu dapat diantisipasi dengan baik oleh Petr Cech hingga cuma melahirkan sepakan pojok.

Desakan dari tuan rumah tidak berhenti di situ. Pada menit ke-40, giliran Martial yang memperoleh kesempatan. Memperoleh umpan dari Ander Herrera, pemain Prancis itu melepas sepakan melengkung. Serta lagi-lagi Cech dapat mementahkan kesempatan itu. Score tanpa ada gol mengakhiri kompetisi babak pertama.

Berita Bola Terkini Semakin Panas Pada Babak Ke-2

Kompetisi makin sengit di babak ke-2. Arsenal masihlah menjaga permainan mereka serta menguasai lapangan tengah, tetapi Manchester United betul-betul bikin The Gunners tidak miliki peluang menembus pertahanan mereka.

Empat menit babak ke-2 jalan Martial coba peruntungan dengan melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Tetapi upayanya itu masihlah sangat gampang untuk diamankan Petr Cech. Begitu halnya upayanya pada menit ke-50 yang masihlah dapat diantisipasi oleh Shkodran Mustafi.

Tidak kunjung cetak gol, Pelatih Jose Mourinho bikin dua perubahan beruntun waktu kompetisi jalan satu jam. Wayne Rooney masuk menukar Anthony Martial, sesaat Daley Blind masuk menukar Matteo Darmian.

Masuknya dua pemain baru itu bikin Manchester United makin tampak agresif dalam lakukan serangan. Gol-gol yang ditunggu pada akhirnya datang juga pada menit ke-68. Yaitu Juan Mata yang dapat memecah kebuntuan melalui sepakan mendatar selesai terima umpan dari Ander Herrera.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger segera memberi tanggapan selesai timnya ketinggalan. Olivier Giroud dimasukkan untuk memberi daya gempur mereka menukar Elneny. Serta Granit Xhaka menukar Francis Coquelin.

Unggul satu gol bikin beberapa pemain Setan Merah makin yakin diri dalam lakukan serangan. Memercayakan permainan yang rapi serta solid, The Red Devils hampir melipat-gandakan kedudukan pada menit ke-80. Memperoleh umpan silang dari Daley Blind, Marcos Rojo yang tidak memperoleh kawalan bermakna dapat menanduk umpan itu. Sayang, sundulannya masihlah belum menjumpai tujuan.

Pada menit ke-84, Alex Oxlade-Chamberlain dimasukkan untuk menukar Carl Jenkinson. Pergantian itu membawa hasil. Usaha untuk usaha yang di bangun Arsenal pada akhirnya membawa hasil sesudah Giroud menyamai kedudukan melalui sundulannya selesai terima umpan dari Chamberlain pada menit ke-88. Score 1-1 ini juga bertahan sampai kompetisi selesai.

Susunan pemain Manchester United vs Arsenal dari Berita Bola Terkini

Man Utd : De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Darmian, Ander Herrera Carrick, Pogba, Mata, Rashford, Martial.

Arsenal : Cech, Jenkinson, Mustafi, Koscielny, Monreal Coquelin, Elneny, Walcott, Ozil, Ramsey, Sanchez.

Demikianlah Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal dari Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent