Tuesday, March 7, 2017

Luis Enrique Mengatakan Barca Bisa Mencetak Enam Gol

 Luis Enrique Mengatakan Barca Bisa Mencetak Enam Gol

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyuntikkan satu motivasi pada anak asuhnya mendekati pertandingan melawan PSG pada Kamis (9/3) yang akan datang. Enrique menyampaikan kalau Barca dapat cetak enam gol ke gawang tim lawannya itu.

Barca kalah dengan score 4-0 atas PSG pada pertandingan leg pertama. Jadi, Barca mesti menang minimum dengan score 5-0 untuk dapat maju ke babak setelah itu. Tetapi, tujuan yang dibanderol oleh Enrique bukanlah sekedar hanya menang dengan cetak lima gol.

Bila mereka dapat cetak empat gol, jadi kami dapat cetak enam gol, tegas Enrique diambil dari Marca.

Enrique sadar kalau tujuan itu cukup susah untuk dapat diwujudkan. Tetapi, bukanlah hal yang tidak mungkin lantaran kompetisi bakal di gelar di Camp Nou. Karenanya, Enrique memohon anak asuhnya dapat bermain terlepas serta menghadirkan tindakan terbaiknya.

Lionel Messi harus juga selekasnya mengambil gagasan serangan demikian pertandingan diawali. Desakan mesti selalu dilancarkan. Tetapi, pemain belakang harus juga senantiasa siaga dengan ancaman yang bakal ditebar oleh Edinson Cavani serta kolega.

Kami bakal bermain noting to lose serta mencetak kemenangan dengan score besar. Kami ada dalam performa yang bagus serta mempunyai rasa yakin diri yang tinggi, tandas pelatih berumur 46 th. ini.

Kami mesti lakukan beberapa hal selama kompetisi serta menyatakan dominasi kami dalam keadaan menyerang serta bertahan lantaran PSG yaitu tim yang susah serta bakal bikin beberapa hal susah untuk kami, tutup Enrique.

No comments:
Write comments

Recent