Wednesday, November 23, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi AS Roma vs Viktoria Plzen 25 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi AS Roma vs Viktoria Plzen 25 November 2016

Berita Bola Terkini Wakil Italia, AS Roma berkemauan untuk jadi tim pertama yang lolos dari Group E ke babak 32 besar Europa League musim ini. Untuk meraih misi itu, kemenangan jadi harga mati untuk pasukan Serigala Ibukota Italia waktu menjamu wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen pada hari Jumat (25/11) awal hari kelak.

Sekarang ini kubu Giallorossi berstatus sebagai pemuncak klassemen Group E dengan perolehan 8 poin. Walau sebagai pemuncak klassemen, mereka masihlah belum dapat meyakinkan diri maju ke babak 32 besar mengingat Austria Vienne serta Astra masihlah dapat menyusul perolehan poin mereka. Karenanya kemenangan di kompetisi minggu kelima ini bakal meyakinkan langkah mereka ke fase knockout.

Bila AS Roma tengah berupaya untuk mengamankan ticket ke fase knockout, calon lawan mereka Viktoria Plzen tengah mati-matian untuk bangkit dari keterpurukan. Sepanjang digelarnya Europa League musim ini, tim garapan Roman Pivarnik ini belum meskipun mencetak kemenangan hingga mereka tempati posisi juru kunci Group E. Untuk tetaplah melindungi harapan mereka bermain di fase knockout, jadi membawa pulang tiga angka dari Olimpico Stadium tak dapat ditawar lagi.

Pertemuan ini adalah kali ketiga ke-2 tim berjumpa. Pada dua pertemuan terlebih dulu, kompetisi senantiasa selesai imbang dengan score sama 1-1. Pertemuan di Olimpico Stadium ini jadi peluang yang bagus untuk ke-2 tim untuk menunjukkan siapa yang tambah baik diantara keduanya.

Menjamu wakil Republik Ceko ini, pelatih Luciano Spalletti mempunyai beberapa permasalahan dengan cedera. Sebagian pemain seperti Alessandro Florenzi, Thomas Vermaelen serta Abdullahi Nura yang masihlah ada di ruangan perawatan Giallorossi.

Spalletti sendiri diperkirakan bakal kembali memainkan sang kapten, Francesco Totti sebagai ujung tombak pada pertandingan ini, dimana ia bakal dibantu oleh Diego Perrotti serta Stephan El-Shaarawy di bidang sayap. Absennya Vermaelen bikin Federico Fazio bakal temani Antonio Rudiger untuk berjaga di depan Allisson Becker di jantung pertahanan AS Roma.

Di kubu tim tamu, pelatih Roman Pivarnik ini datang ke Italia dengan membawa tim terbaiknya. Sebagian pilar paling utama mereka yang cedera diberitakan telah sembuh serta siap bertarung di Olimpico Stadium pada hari Jumat kelak.

Pivarnik sendiri diperkirakan bakal kembali memainkan skema 4-2-3-1 dengan Michal Krmancik sebagai ujung tombaknya pada pertandingan ini. Di lini tengah ada Patrik Hrosovsky serta Jakub Hromada yang bakal mengatur tempo permainan. Pada pertandingan ini gawang mereka bakal kembali dikawal oleh penjaga gawang paling utama mereka, Matus Kozacik yang pada pertemuan pertama mesti tidak hadir lantaran cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Ke 2 Tim dari Berita Bola Terkini

AS Roma (4-3-3) : Peres ; Strootman, Totti,Paredes, Alisson ; De Rossi ; Jesus, Fazio, Rudiger, Perotti, El-Shaarawy

Viktoria Plzen (4-2-3-1) : Hubnik, Hejda, Reznik ; Hrosovsky, Kopic, Kape, Kozacik ; Mateju, Hromada ; Petrzela ; Krmencik

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
16-09-16 Viktoria Plzen 1 - 1 AS Roma (UEL)
12-07-09 Viktoria Plzen 1 - 1 AS Roma (Uji Cobalah)

5 Kompetisi Paling akhir AS Roma (M-S-M-M-K)
27-10-16 Sassuolo 1 - 3 AS Roma (Serie A)
30-10-16 Empoli 0 - 0 AS Roma (Serie A)
04-11-16 Austria Vienne 2 - 4 AS Roma (UEL)
07-11-16 AS Roma 3 - 0 Bologna (Serie A)
20-11-16 Atalanta 2 - 1 AS Roma (Serie A)

5 Kompetisi Paling akhir Viktoria Plzen (K-M-S-M-S)
26-10-16 SFC Opava 4 - 2 Viktoria Plzen (CC)
31-10-16 Dukla Prague 0 - 1 Viktoria Plzen (CFL)
04-11/16 Astra 1 - 1 Viktoria Plzen (UEL)
07-11/16 Viktoria Plzen 3 - 1 Jablonec nad Nisou (CFL)
19-11/16 Mladá Boleslav 0 - 0 Viktoria Plzen (CFL)

Perkiraan Score Ke 2 Tim dari Berita Bola Terkini

Pertandingan ini diperkirakan bakal jalan dengan alot Baik AS Roma ataupun Viktoria Plzen keduanya sama memerlukan tiga poin untuk mengamankan misi mereka untuk bermain di babak knockout Liga Europa musim ini.

Bila diliat dari performa ke-2 tim akhir-akhir ini jadi AS Roma bakal jadi tim yang diunggulkan pada pertandingan ini. Tetapi butuh di perhatikan oleh Luciano Spalletti kalau wakil Republik Ceko itu adalah tim yang begitu susah dikalahkan hingga mereka mesti tampak serius bila menginginkan mengamankan kemenangan di Olimpico Stadium.

Liputan Bola memperkirakan pertandingan ini bakal selesai dengan kemenangan AS Roma dengan score 2-0. Bagaimana perkiraan anda teman dekat bola? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

Terima kasih sudah membaca blogger dari Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent