Wednesday, November 23, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Manchester United vs Feyenoord 25 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Manchester United vs Feyenoord 25 November 2016

Berita Bola Terkini Manchester United siap bikin 'Perhitungan' dengan Feyenoord pada kompetisi minggu kelima Liga Europa waktu Setan Merah menjamu wakil Belanda tersebut di Old Trafford pada hari Jumat (25/11) awal hari.

Tim garapan Giovanni van Bronkhorst ini memanglah berhasil bikin Setan Merah malu pada awal musim ini. Mereka menodai pertandingan perdana Setan Merah di Europa League musim ini dengan memberi kekalahan 1-0 di Belanda sebagian bln. waktu lalu. Oleh karena itu Wayne Rooney dkk berkemauan untuk membalas dendam di Old Trafford pada hari Jumat kelak.

Tiga poin yang diperebutkan di Old Trafford kelak dapat disebutkan cukup krusial. Pasalnya persaingan untuk maju ke fase knockout di group ini cukup ketat, dimana jarak pada peringkat pertama yang diduduki Fenerbahce serta peringkat ketiga yang diduduki Manchester United cuma berjarak 1 poin saja. Bila Feyenoord menang pada pertandingan ini jadi mereka bakal di pastikan maju ke knockout, sedang setan merah bakal selangkah lebih dekat menuju knockout bila mereka berhasil menaklukkan Feyenoord pada pertandingan ini.

Mendekati pertandingan yang termasuk vital ini, Jose Mourinho dipusingkan dengan beberapa cedera yang menerpa timnya. Beberapa nama seperti Eric Bailly serta Chris Smalling di pastikan tak dapat bermain lantaran cedera sedang Luke Shaw serta Marouane Fellaini keadaannya masihlah menyangsikan sesudah sembuh dari cedera.

Mengingat Feyenoord adalah lawan yang tangguh, Mourinho diperkirakan bakal menurunkan tim terkuatnya dengan beberapa perubahan. Zlatan Ibrahimovic yang tidak hadir waktu kontra Arsenal besar kemungkinan starter pada pertandingan ini. Henrikh Mkhitaryan diperkirakan akan starter pada pertandingan ini sesudah Mou mengonfirmasi dalam konferensi persnya sebagian waktu lalu. Absennya Smalling serta Bailly bikin Marcos Rojo serta Phil Jones besar kemungkinan kembali starter pada pertandingan ini.

Sedang di kubu Feyenoord, Van Bronkhorst di pastikan tak dapat membawa Kenneth Vermeer serta Sven van Beek ke Manchester lantaran ke-2 pemain itu tengah alami cedera. Ia juga tak dapat memainkan Eric Botteghin yang memperoleh hukuman akumulasi kartu, tetapi ia dapat sedikit tersenyum lantaran Brad Jones serta Karim El Ahmadi yang terlebih dulu cedera telah dapat bermain kembali.

Sembuhnya Jones bikin penjaga gawang asal Australia itu diperkirakan kembali jadi starter dibawah mistar gawang Feyenoord. Karim El Ahmadi dapat juga kembali menguatkan lini tengah De Trots van Zuid berbarengan dengan Dirk Kuyt serta Tonny Vilhena. Di posisi juru gedor, Van Bronkhorst peluang masihlah bakal memercayakan Nicolai Jorgensen untuk menteror lini pertahanan setan merah sepanjang 90 menit kompetisi.

Berita Bola Terkini Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Feyenoord

Manchester United (4-2-3-1) : Jones, Valencia ; De Gea ; Pogba ; Mkhitaryan ; Blind, Rojo,Herrera, Martial, Rooney,Ibrahimovic

Feyenoord (4-3-3) : Kongolo, Woudenberg, Karsdorp ; Kyut, Ahmadi ; Vilhena, Elia, Jorgensen, Heijden, Jones ; Toornstra

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
16/09/16 Feyenoord 1 - 0 Manchester United (UEL)

5 Kompetisi Paling akhir Manchester United (M-S-K-M-S)
27-10-16 Manchester United 1 - 0 Manchester City (EFL)
29-10-16 Manchester United 0 - 0 Burnley (EPL)
04-11-16 Fenerbahçe 2 - 1 Manchester United (UEL)
06-11-16 Swansea City 1 - 3 Manchester United (EPL)
19-11-16 Manchester United 1 - 1 Arsenal (EPL)

5 Kompetisi Paling akhir Fenerbahce (M-S-S-K-M)
27-10-16 Feyenoord 4 - 0 Excelsior (KNBB)
30-10-16 Feyenoord 2 - 2 Heerenveen (Eredivisie)
04-11-16 Zorya 1 - 1 Feyenoord (UEL)
06-11-16 Go Ahead Eagles 1 - 0 Feyenoord (Eredivisie)
20-11-16 Feyenoord 3 - 0 PEC Zwolle (Eredivisie)

Berita Bola Terkini Perkiraan Skor Manchester United vs Feyenoord

Jalannya kompetisi di Old Trafford ini diperkirakan bakal jalan dengan begitu intens. Manchester United sebagai tuan rumah bakal berjuang mati-matian untuk membalas kekalahan yang terkena timnya dari Feyenoord pada pertemuan pertama ke-2 tim musim ini.

Bila menilik performa ke-2 tim akhir-akhir ini, dapat disebut cukup serupa lantaran ke-2 tim masihlah kesusahan mencari ketekunan. Pada kompetisi terlebih dulu Van Bronkhorst menempatkan system permainan bertahan yang begitu rapat, hingga Jose Mourinho butuh pikirkan jalan keluar untuk membongkar rapatnya pertahanan wakil Belanda itu supaya dapat maju ke fase knockout.

Liputan Bola sendiri memperkirakan pertandingan ketat ini bakal dimenangkan oleh tuan rumah Manchester United dengan score 2-0. Bagaimana perkiraan anda sahabat bola? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

Terima kasih telah berkunjung di blog Berita Bola Terkini.

5 comments:
Write comments

Recent