Thursday, November 24, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur 27 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur 27 November 2016

Berita Bola Terkini Duel panas bakal tersaji di Stamford Bridge akhir minggu ini. Tuan rumah Chelsea yang demikian digdaya di kandang sendiri bakal berjumpa dengan Tottenham Hotspur yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Chelsea mempunyai keuntungan menyambut kompetisi itu. Terkecuali mempunyai modal bagus dengan enam kemenangan beruntun serta tanpa ada kebobolan, The Blues juga diuntungkan dengan stamina mereka yang tidak terdiri dengan tampak di pertandingan Eropa. Banding dengan Spurs yang masihlah mesti berkompetisi di Liga Champions tengah minggu ini, hingga terang stamina Eden Hazard dkk lebih fresh dibanding dengan pemain Spurs.

Pasukan arahan Antonio Conte sendiri tengah ada dalam trend positif belakangan ini. Formasi baru 3-4-3 betul-betul merubah muka The Blues serta berhasil membawa mereka ke puncak klassemen sesaat Premier League sekarang ini. Hebatnya, dari enam kompetisi paling akhir, The Blues tidak pernah kebobolan yang juga menunjukkan kalau pertahanan mereka sekarang ini sekalipun telah beralih dibanding dimuka musim.

Menyambut kompetisi ini sendiri, The Blues di pastikan dapat memainkan scuad terbaiknya. Tidak ada masalah cedera atau akumulasi yang hampiri Chelsea yang bikin tim terbaik bakal tetaplah dihandalkan Conte. Artinya, the winning team bakal tetaplah digeber oleh Conte untuk menyerang pertahanan Spurs yang sekarang ini terdaftar sebagai tim yang paling sedikit kebobolan.

Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro Rodriguez bakal kembali jadi andalan The Blues untuk meneror gawang lawan. Gabungan tiga pemain ini bakal ditopang oleh daya jelajah besar N'Golo Kante, kecerdikan Nemanja Matic, determinasi Victor Moses serta tampilan cerdas Marcos Alonso di belakang mereka. Sesaat tiga pemain bertahan bakal tetaplah di isi Gary Cahill, David Luiz serta Cesar Azpilicueta.

Dari kubu Tottenham Hotspur, pasukan Mauricio Pochettino juga tengah mempunyai semangat besar. Hal semacam ini karena kemenangan atas West Ham akhir minggu lantas yang disebut kemenangan pertama sesudah di empat kompetisi paling akhir senantiasa bermain imbang.

Kompetisi ini sendiri dapat jadi arena balas dendam Spurs sesudah apa yang berlangsung musim lantas. Seperti di ketahui, di pertemuan paling akhir ke-2 tim musim lantas, Spurs yang waktu itu tengah ada dalam jalur juara mesti ikhlas tertahan waktu melawan Chelsea. Hasil imbang itu sekalian bikin Spurs tersingkir dari perburuan juara serta mesti merelakan Leicester City jadi yang terbaik.

Tetapi usaha Spurs untuk membalas dendam itu tidak bakal gampang. Pelatih Pochettino di pastikan tidak dapat memainkan Danny Rose yang perlu tidak hadir lantaran akumulasi lima kartu kuning. Disamping itu keadaan Ben Davies, Erik Lamela serta Toby Alderweireld juga masihlah menyangsikan untuk tampak pada kompetisi kesempatan ini.

Sambil menunggu kompetisi itu, tersebut disini perkiraan susunan pemain, statistik ke-2 tim serta perkiraan khas dari redaksi Liputan Bola

Berita Bola Terkini Inilah Perkiraan Susunan Pemain 

Chelsea : Luiz, Alonso,  Courtois, Azpilicueta, Pedro, Moses,Cahill, Kante, Matic, Hazard, Costa.
Tottenham : Vertonghen, Trippier,  Lloris, Walker,  Kane, Dier, Dembele, Wanyama, Eriksen, Alli,Son.

STATISTIK KEDUA TIM
Head to Head Chelsea Vs Tottenham Hotspur :
03/05/16, Chelsea 2 – 2 Tottenham Hotspur
29/11/15, Tottenham Hotspur 0 – 0 Chelsea
01/03/15, Chelsea 2 – 0 Tottenham Hotspur
02/01/15, Tottenham Hotspur 5 – 3 Chelsea
04/12/14, Chelsea 3 – 0 Tottenham Hotspur
5 Kompetisi Paling akhir Chelsea :
20/11/16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
05/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton
30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea
23/10/16 Chelsea 4 – 0 Manchester United
15/10/16 Chelsea 3 – 0 Leicester
5 Kompetisi Paling akhir Tottenham Hotspur :
23/11/16 AS Monaco 2 – 1 Tottenham
19/11/16 Tottenham 3 – 2 West Ham
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham
29/10/16 Tottenham 1 – 1 Leicester
22/10/16 Bournemouth 0 – 0 Tottenham

Berita Bola Terkini Memprediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur

Dua tim dengan performa yang apik selama ini di Premier League di pastikan bakal menghidangkan tampilan apik akhir minggu ini. Spurs yang mempunyai pertahanan kokoh serta belum terkalahkan, bakal cobalah diteror oleh serangan The Blues yang tengah panas belakangan ini.

Tetapi lihat trend apik The Blues serta bagaimana makin menyatunya Eden Hazard dkk dalam formasi baru 3-4-3 Conte, redaksi Liputan Bola memperkirakan kompetisi ini bakal selesai dengan score 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Chelsea.

Terima kasih telah membaca Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur 27 November 2016 dari Berita Bola Terkini.

1 comment:
Write comments
  1. Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

    Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
    Khusus buat member ZEUSBOLA

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

    JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

    SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!



    ReplyDelete

Recent