Sunday, September 4, 2016

Info Sepak Bola Jadi Pelatih Termahal, Pep Guardiola Cs Diminta Tunjukkan Kinerja

Info Sepak Bola Jadi Pelatih Termahal, Pep Guardiola Cs Diminta Tunjukkan Kinerja


Info Sepak Bola memberitakan mengenai keberadaan pelatih hebat di sejumlah klub papan atas Eropa memang sangat berpengaruh pada performa tim. Sebut saja Pep Guardiola, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, hingga Antonio Conte yang kini sedang menyusun strategi agar mampu memenangkan banyak gelar. Hasil terbaik racikan para entrenador ini benar-benar dinanti, apakah sesuai dengan harganya atau malah mengecewakan.

Info Sepak Bola Ini 5 Pelatih Termahal Termasuk Pep Guardiola, Dan Gebrakannya

Berdasarkan data sejumlah media internasional yang didapat dari info sepak bola, ada lima pelatih yang masuk dalam daftar pelatih termahal didunia. Nama Guardiola berada di peringkat pertama, diikuti Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, Arsene Wenger dan Zinedine Zidane. bagaimana gebrakannya musim ini?
  • Pep Guardiola
Sejak ditunjuk menjadi suksesor Manuel Pellegrini sebagai pelatih Manchester City, dengan gaji 18 juta Euro, Guardiola langsung memulai aksi perombakan tim, mulai dari merekrut sejumlah pemain baru seperti Ilkay Gundongan dari Borussia Dortmund, hingga memaksimalkan perfoma. Dari beberapa laga terakhir City info sepak bola telah mencatat bahwa mereka mampu menuai poin penuh. Saatnya menanti tiga tahun ke depan, seperti apa wajah City di tangan pelatih 46 tahun ini.
  • Carlo Ancelotti
Bayern Munchen mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pengganti Guardiola melatih Bayern Munchen, dengan upaya melanjutkan kesuksesan pelatih terdahulu, Ancelotti dinilai sudah memperlihatkan perubahan signifikan, karena dia digaji 15 juta Euro.
  • Jose Mourinho
Pelatih anyar Manchester United ini sukses membuat publik terbelalak dengan sejumlah upaya memperbaiki performa tim. Mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Ibrahimovic, Paul Pogba, yang sudah menjadi angin segar dan berhasil mendongkrak kekuatan tim. Hal itu harus terbukti manjur selama musim berlangsung, karena dia mendapatkan gaji tidak sedikit yaitu 14,5 juta euro.
  • Arsene Wenger
Pelatih gaek yang sudah 20 tahun menjadi juru taktik Arsenal ini kini bergaji 10,5 juta euro, meskipun hanya mampu memposisikan the gunners sebagai runner up klasemen musim lalu, namun setidaknya sejak dibawah asuhannya, Arsenal jadi salah satu tim yang ditakuti lawan.
  • Zinedine Zidane
Musim lalu, banyak yang menyangsikan kehebatan pelatih ini, apalagi ketika diketahui bahwa dia digahi 9,5 juta euro. Tapi setelah membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions dan Liga Super Eropa, dia balik dielu-elukan karena dinilai berhasil menggiring El Real di jalur juara.

Info Sepak Bola Persaingan Pep Guardiola Dan Pelatih Ini Bakal Terus Dinanti

Selain menjadi pelatih-pelatih termahal, persaingan lima pelatih ini memang cukup sengit, apalagi tiga diantaranya berada dalam satu kompetisi yang sama yaitu Liga Inggris. Dimana Pep Guardiola, Jose Mourinho, dan Arsene Wenger berjibaku, info sepak bola hal ini akan mengudang penasaran, bagaimana akhir dari persaingan ketiga pelatih papan atas ini, apakah Guardiola yang bakal mampu menunjukkan harga mahalnya sesuai dengan kualitas melatihnya, atau malah Jose Mourinho atau Arsene Wenger.

Harga mahal seorang pelatih memang dilihat dari bagaimana caranya menggebleng tim asuhan agar mampu mencapai performa maksimal. Pep Guardiola memang sudah membuktikannya saat menjadi juru taktik Barcelona dan Bayern Munchen, begitu juga dengan beberapa pelatih mahal lainnya. tinggal menunggu siapa yang akan lebih beruntung membawa tim ke level tertinggi mereka.

Terimakasih telah mengujungi blog liputanbolasbobet, demikianlah artikel yang telah dibuat Info Sepak Bola.

No comments:
Write comments

Recent