Friday, November 18, 2016

Berita Bola Terkini Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen 20 November 2016

Berita Bola Terkini Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen 20 November 2016


Berita Bola Terkini Satu pertandingan akbar bakal kembali tersaji di pagelaran Bundesliga akhir minggu kelak. Dua tim dengan rivalitas paling tinggi di tanah Jerman, yakni Borussia Dortmund serta Bayern Munchen bakal sama-sama bertemu dalam pertandingan bertopik Der Klasiker yang dijadwalkan pada hari Minggu (20/11) awal hari kelak.

Sebagai dua kandidat kuat juara Bundesliga musim ini, debut Dortmund serta Munchen senantiasa jadi magnet sendiri untuk beberapa penggemar Bundesliga. Sekarang ini posisi mereka di klassemen Bundesliga cukup terpisah jauh. Munchen sekarang ini ada di puncak klassemen dengan koleksi 24 poin sedang Dortmund ada di peringkat 5 dengan raihan 18 poin. Tiga poin yang dicapai pada pertandingan ini dapat jadi pembeda pada perburuan gelar juara Bundesliga musim ini.

Pertemuan di Westfalen Stadium ini tidaklah kali pertama ke-2 tim berjumpa musim ini. Keduanya sama-sama bertemu pada pertandingan DFB Supercup, dimana kubu The Bavaria memenangkan pertandingan itu dengan score 2-0. Kemenangan itu perpanjang catatan jelek Dortmund yang belum kunjung mencetak kemenangan kontra Munchen sejak bln. Oktober 2015 silam. Die Borussien juga paling akhir kali menang kontra Munchen di kandang mereka pada th. 2014 silam, hingga mereka bakal terpacu untuk menaklukkan rival kekal mereka diakhir peklan kelak.

Di kubu Dortmund, pelatih Thomas Tuchel mempunyai sebagian permasalahan cedera terlebih pada bidang pertahanannya. Sebagian nama seperti Neven Subotic, Erik Durm serta Sven Bender di pastikan tak dapat turun pada pertandingan ini lantaran alami cedera.

Dengan absennya sebagian bek itu, Tuchel peluang bakal memainkan duet Sokratis serta Marc Bartra di jantung pertahanannya. Di lini serang, penyerang asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang bakal memimpin lini serang Dortmund dimana ia bakal dibantu Andre Schurrle, Mario Gotze serta Ousmane Dembele di posisi gelandang serang.

Di kubu tim tamu, pelatih Carlo Ancelotti diberitakan tak dapat diperkuat oleh Kingsley Coman yang alami cedera. Diluar itu keadaan Javi Martinez juga masihlah diragukan untuk bermain di pertandingan Der Klasiker ini.

Dengan skema 4-3-3, Ancelotti peluang menurunkan Trisula Thomas Muller, Robert Lewandwoski, serta Arjen Robben di lini serangnya. Absennya Javi Martinez bikin Xabi Alonso besar kemungkinan kembali starter di lini tengah Munchen berbarengan dengan Thiago Alcantara serta Arturo Vidal. Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang emosional untuk Mats Hummels, mengingat ini kali pertama ia kembali pada Signal Iduna Park dengan berseragam Merah kebesaran The Bavaria.

Berita Bola Terkini Perkiraan Susunan Pemain 

Borussia Dortmund (4-1-4-1) : Burki ; Guerreiro, Bartra, Sokratis, Piszczek ; Weigl ; Schurrle, Gotze, Castro, Dembele ; Aubameyang

Bayern Munchen (4-3-3) : Neuer ; Alaba, Hummels, Boateng, Lahm ; Vidal, Alonso, Alcantara ; Muller, Lewandowski, Robben

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
15/08/16 Borussia Dortmund 0 - 2 Bayern München (DSC)
22/05/16 Bayern München P 0 - 0 Borussia Dortmund (DFP Pokal)
06/03/16 Borussia Dortmund 0 - 0 Bayern München (Bundesliga)
04/10/15 Bayern München 5 - 1 Borussia Dortmund (Bundesliga)
29/04/15 Bayern München 1 - 1 P Borussia Dortmund (DFP Pokal)

5 Kompetisi Paling akhir Borussia Dortmund (S-M-S-M-M)
22/10/16 Ingolstadt 3 - 3 Borussia Dortmund (Bundesliga)
27/10/16 Borussia Dortmund P 1 - 1 Union Berlin (DFB Pokal)
29/10/16 Borussia Dortmund 0 - 0 Schalke 04 (Bundesliga)
03/11/16 Borussia Dortmund 1 - 0 Sporting CP (UCL)
05/11/16 Hamburger SV 2 - 5 Borussia Dortmund (Bundesliga)

5 Kompetisi Paling akhir Bayern Munchen (M-M-M-M-S)
22/10/16 Bayern München 2 - 0 Borussia M'gladnach (Bundesliga)
27/10/16 Bayern München 3 - 1 Augsburg (DFB Pokal)
29/10/16 Augsburg 1 - 3 Bayern München (Bundesliga)
02/11/16 PSV Eindhoven 1 - 2 Bayern München (UCL)
05/11/16 Bayern München 1 - 1 Hoffenheim (Bundesliga)

Berita Bola Terkini Perkiraan Score Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen 

Jalannya pertandingan Der Klasiker ini diperkirakan bakal jalan intens sejak awal pertandingan. Terkecuali lantaran histori rivalitas ke-2 tim, pertandingan ini sedikit banyak bakal punya pengaruh pada kesempatan juara ke-2 tim diakhir musim kelak.

Bila diliat dari performa ke-2 tim akhir-akhir ini, dapat disebutkan kalau kubu The Bavaria semakin lebih diunggulkan dari Dortmund, dimana anak asuh Thomas Tuchel itu cuma dapat mencapai satu kemenangan di lima kompetisi paling akhir mereka di arena Bundesliga. Tetapi bermain di depan pendukung mereka sendiri kelihatannya bakal jadi kemampuan sendiri untuk Aubameyang dkk untuk hadapi sang juara bertahan Bundesliga itu.

Liputan Bola memperkirakan pertandingan ini bakal selesai dengan hasil Imbang dengan score akhir 1-1. Bagaimana Perkiraan anda teman dekat bola? Berikan Perkiraan anda pada kolom komentar.

Sekianlah Perkiraan Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen 20 November 2016 dari Berita Bola Terkini.

1 comment:
Write comments
  1. Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

    Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
    Khusus buat member ZEUSBOLA

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

    JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

    SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!



    ReplyDelete

Recent