Tuesday, November 22, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Celtic vs Barcelona 24 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Celtic vs Barcelona 24 November 2016


Berita Bola Terkini Glasgow Celtic bakal menjamu Barcelona di pertandingan kelanjutan fase group Liga Champions di Celtic Park (24/11). Magis Lionel Messi, yang minggu lantas tidak hadir saat timnya bermain imbang melwan Malaga, diinginkan bakal dapat membawa Blaugrana kembali pada jalur kemenangan.

Kali paling akhir Celtic serta Barca sama-sama jumpa di pertandingan Eropa pada 14 September silam di Camp Nou, tim bimbingan Brendan Rodgers babak belur dihajar tujuh gol tanpa ada balas oleh tuan rumah. Tetapi mulai sejak waktu itu, mereka sedikit untuk sedikit dapat bangkit serta tunjukkan performa yang tambah baik.

Mereka pernah berhasil bermain imbang 3-3 saat menjamu Manchester City, walau pada akhirnya kalah 0-2 saat hadapi Monchengladbach di kandang sendiri serta cuma dapat bermain imbang 1-1 saat melawan tim yang sama di Jerman. Raksasa Skotlandia juga saat ini duduk di posisi buncit Group C dengan 2 poin.

Di liga domestik, Celtic sendiri dalam posisi yang sangat bagus. Sesudah menang tidak tebal 1-0 atas Kilmarnock minggu lantas, The Bhoys tengah duduk di puncak klassemen sesaat dengan unggul 10 angka dari Aberdeen.

Melawan Barcelona, Celtic terang tak dalam posisi yang diunggulkan. Diatas kertas kemampuan mereka tidak sama jauh dengan tim Catalan, yang peluang bakal diperkuat lagi oleh trio MSN selesai minggu lantas Lionel Messi tidak hadir di La Liga lantaran tak enak tubuh serta alami muntah.

Tetapi Celtic dapat bisa sedikit yakin diri, pada 2012 silam tim pernah mencatat histori gemilang menaklukkan Barca 2-1 di fase group Liga Champions yang di gelar di kandang sendiri.

Sesaat untuk Barcelona, kompetisi melawan Celtic bakal jadi peluang yang bagus untuk kembali pada jalur kemenangan sesudah di kompetisi paling akhir di Eropa mereka kalah 1-3 di tangan Manchester City. Di liga domestik, minggu lantas tim cuma dapat bermain imbang tanpa ada gol melawan Malaga.

Tim bimbingan Luis Enrique sekarang ini masihlah duduk di puncak klassemen Group C Liga Champions dengan sembilan angka. Mereka harus menang bila tidak mau disalip oleh Manchester City, yang mengintip di bawahnya dengan selisih dua angka. Terlebih ke-2 tim besar ini keduanya sama mengincar posisi juara group untuk menghindar dari lawan berat di babak 16 besar.

Untuk kompetisi kesempatan ini Barcelona masihlah bakal kehilangan Jeremy Mathieu, Samuel Umtiti (cedera otot), serta Andres Iniesta (lutut). Sesaat Messi masih tetap dalam keadaan menyangsikan sesudah minggu lantas tidak hadir melawan Malaga lantaran pernah muntah pasca membela Argentina.

Sesaat dari segi Celtic, Rodgers akan masihlah belum dapat memainkan sebagian pemainnya seperti Kieran Tierney, Joso Simunovic, Leigh Griffiths, serta Kolo Toure.

Berita Bola Terkini Perkiraan Susunan Pemain Celtic vs Barcelona

Celtic : Toure,Brown, Gordon, Izaguirre,  Lustig, Svaiatchenko, Rogic, Armstrong, Sinclair, Forrest.

Barcelona : Mascherano, Pique, Ter Stegen, Suarez, Roberto, Alba, Rakitic, Busquets, Turan, Messi, Neymar.

Statistik Pertandingan

Head to Head :

Barcelona mencapai empat kemenangan berbanding satu dalam lima pertemuan paling akhir dengan Celtic di semuanya arena. Kali paling akhir berjumpa di Skotlandia, Barca dapat menang dengan score tidak tebal 1-0.

14/09/16 Barcelona 7 - 0 Celtic
31/07/16 Barcelona 3 - 1 Celtic
12/12/13 Barcelona 6 - 1 Celtic
02/10/13 Celtic 0 - 1 Barcelona
08/11/12 Celtic 2 - 1 Barcelona

5 Kompetisi Paling akhir Ke-2 Tim

Celtic :

27-10-16 Ross County 0 - 4 Celtic
29-10-16 Aberdeen 0 - 1 Celtic
02-11-16 Monchengladbach 1 - 1 Celtic
05-11-16 Celtic 3 - 0 Inverness CT
19-11-16 Kilmarnock 0 - 1 Celtic

Barcelona :

26-10-16 Barcelona 0 - 1 Espanyol
30-10-16 Barcelona 1 - 0 Granada
02-11-16 Manchester City 3 - 1 Barcelona
07-11-16 Sevilla 1 - 2 Barcelona
19-11-16 Barcelona 0 - 0 Malaga

Berita Bola Terkini Memperkirakan

Barcelona bakal cobalah kembali mencetak kemenangan, selesai di pertandingan paling akhir mereka minggu lantas cuma dapat bermain imbang tanpa ada gol melawan Malaga, walau saat itu tim tak diperkuat oleh Lionel Messi.

Melawan Celtic di Skotlandia kelak, Barca bakal dapat kembali memainkan bintang Argentina, yang telah berlatih mendekati kompetisi ini. Hadirnya La Pulga pasti bakal memberi daya dobrak tim bimbingan Luis Enrique, yang di pertandingan paling baru di Eropa kalah 1-3 dari Manchester City.

Celtic sendiri selama ini masihlah belum pernah mencetak kemenangan di Liga Champions. Serta mereka mungkin saja bakal kembali kesusahan untuk merebut tiga angka saat menjamu Barcelona. Tetapi tim bimbingan Brendan Rodgers dapat memakai narasi berhasil di 2012, dimana saat itu The Bhoys berhasil menundukkan tim Catalan 2-1, sebagai ide.

Liputan Bola memperkirakan kompetisi ini bakal selesai dengan score Celtic 0-3 Barcelona.

Simak info menarik sekitar data serta kenyataan kompetisi ke-2 tim di Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent