Sunday, October 30, 2016

Lionel Messi Bisa Mencetak Gol Kapan Saja dan di Mana Saja

Lionel Messi Bisa Mencetak Gol Kapan Saja dan di Mana Saja

Liputan Bola Terkini Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez, menyebutkan kalau Lionel Messi tidak bakal kesusahan cetak gol dimana juga ia ada termasuk juga di Inggris meskipun.

Terlebih dulu, ada asumsi kalau superstar asal Argentina itu bakal kesusahan bila dianya angkat kaki dari Barcelona serta geser ke Inggris. Messi bahkan diklaim akan kesusahan cetak gol saat bermain di kandang tim seperti Stoke City yang sering dalam keadaan basah.

Walau demikian asumsi itu ditepis oleh Suarez. Ia menyebutkan kalau superstar 29 th. itu walau demikian dapat tampak apik di Inggris, serta tetaplah dapat cetak gol kapan juga serta dimana juga yang ia ingin.

Sudah pasti ia dapat (tampak bagus). Ia bakal menjemput bola, menggiring bola melalui tiga pemain serta menendangnya masuk ke sudut atas gawang, seru Suarez pada Observer.

Saya pernah memandangnya lakukan hal semacam itu disini waktu hujan. Saya pernah lihat dianya mengerjakannya di dalam teriknya panas matahari, katanya.

Ia dapat cetak gol dimana juga yang ia kehendaki, saat ia menginginkanya. Messi yaitu pemain unik. Input ia di tim mana juga didunia serta ia bakal jadi yang paling baik, sama juga. Serta melawan tim Inggris itu umumnya ia oke-oke saja, tegasnya.

Demikianlah berita mengenai Lionel Messi dari Liputan Bola Terkini.

1 comment:
Write comments
  1. Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

    Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
    Khusus buat member ZEUSBOLA

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

    JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

    SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!



    ReplyDelete

Recent