Monday, October 31, 2016

Liputan Bola Terkini Prediksi Atletico Madrid vs Rostov 2 November 2016

Liputan Bola Terkini Prediksi Atletico Madrid vs Rostov 2 November 2016

Liputan Bola Terkini menginfokan tentang raksasa Spanyol, Atletico Madrid tengah membidik ticket ke babak knockout Liga Champions musim ini. Untuk meraih maksud itu, mereka mesti mengamankan kemenangan waktu menjamu wakil Rusia, Rostov pada hari Rabu (2/10) awal hari kelak.

Atletico Sendiri tampak cemerlang di putaran pertama fase group Liga Champions musim ini. Mereka menyapu bersih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pertama hingga sekarang ini mereka memuncaki klassemen sesaat group D. Mereka cuma perlu satu poin untuk maju ke fase knockout, hingga mereka bakal mengincar hasil positif waktu menjamu Rostov kelak.

Mencapai poin kontra Rostov sendiri dapat disebutkan jadi misi yang bebrapa mudah susah untuk Los Rojiblancos. Mudah disini mengingat kalau wakil Rusia itu belum mencetak kemenangan dalam empat kompetisi paling akhir mereka, satu diantaranya kontra Atletico Madrid. Tetapi sekali lagi mereka miliki taktik yang cukup bikin Atletico Madrid kesusahan membongkar pertahanan mereka pada pertemuan mereka di fase pertama. Oleh karena itu kubu Los Rojiblancos mesti bekerja ekstra keras untuk mengamankan poin pada pertandingan ini.

Mendekati pertandingan utama ini, Diego Simeone sebagai pelatih Atletico tengah dipusingkan dengan permasalahan cedera yang menimpa timnya. Terdaftar ada lima pilar intinya yakni Nicolas Gaitan, Jose Gimenez, Augusto Fernandez, Alessio Cerci serta Miguel Angel Moya yang di pastikan tak dapat turun pada pertandingan ini lantaran masihlah alami cedera.

Dengan adanya banyak pemain yang cedera, Simeone peluang akan tidak lakukan banyak perputaran pada pertandingan ini. Nama Fernando Torres peluang masuk jadi starter temani Antoine Griezmann di lini serang Los Rojiblancos. Stefan Savic yang memperoleh kartu merah di pertandingan kontra Malaga akhir minggu lantas juga peluang dimainkan kembali berbarengan Diego Godin di lini pertahanan Los Rojiblancos, dimana Jan Oblak masihlah jadi penjaga gawang paling utama mereka mengingat Moya masihlah alami cedera.

Di kubu tamu pelatih Ivan Daniliants sendiri diperkirakan keluarkan tim terbaiknya pada pertandingan ini. Hal semacam ini karena mereka ada dalam posisi buncit klassemen Group D hingga untuk melindungi harapan mereka bermain di Eropa, tiga poin kontra Los Rojiblancos bakal jadi penambahan yang bagus untuk mereka,

Mengingat Atletico pernah di buat kewalahan dnegan formasi defensif mereka, jadi Rostov peluang bakal sekali lagi menurunkan taktik itu kontra Los Rojiblancos. Dengan formasi 5 bek, Daniliants bakal menurunkan Khoren Bayramyan, Vladimir Granat, Miha Mevlja, Ayah Gueye, serta Igor Keerev di lini pertahanannya. Sedang untuk lini serangnya, Daniliants peluang bakal menurunkan duet Moussa Doumbia serta Sardar Azmoun di lini serang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain Untuk Ke 2 Tim dari Liputan Bola Terkini

Atletico Madrid (4-4-2) : Savic, Juanfran ;  Gabi, Oblak ; Correa ; Griezmann, Luis, Godin, Carrasco, Koke,Torres

Rostov (5-3-2) :  Gatcan, Erokhin ;Granat, Mevlja, Gueye, Kireev ; Doumbia, Dzhanaev ; Bayramyan,Noboa, Azmoun.

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
20-10-16 Rostov Vs Atlético Madrid (UCL) 0 - 1

5 Kompetisi Paling akhir Atletico Madrid
02-10-16 Valencia Vs Atlético Madrid 0 - 2
15-10-16 Atlético Madrid Vs Granada  7 - 1
20-10-16 Rostov Vs Atlético Madrid  0 - 1
23-10-16 Sevilla Vs Atlético Madrid 1 - 0
29-10-16 Atlético Madrid Vs Málaga  4 - 2

5 Kompetisi Paling akhir Granada
02-10-16 Rostov Vs CSKA Moskow  2 - 0
15-10-16 Spartak Moskow Vs Rostov  1 - 0
20-10-16 Rostov Vs Atlético Madrid  0 - 1
22-10-16 Ufa Vs Rostov 0 - 0
29-10-16 Amkar Perm' Vs Rostov  1 - 0

Perkiraan Skor dari Liputan Bola Terkini

Pertandingan ini diperkirakan jalan dengan alot. Hal semacam ini karena ke-2 tim mengusung dua filosofi sepakbola yang tidak sama, dimana Atletico Madrid bakal bermain menyerang sedang Rostov bakal bertahan selama kompetisi.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri bikin Atletico Madrid memperoleh sokongan moral yang besar mendekati pertandingan ini. Walau Rostov pernah bikin Atletico kesusahan di pertemuan pertama ke-2 tim, tetapi rentetan hasil jelek yang menimpa tim garapan Ivan Daniliants ini akan tidak diunggulkan pada pertandingan ini.

Liputan Bola memperkirakan pertandingan ini bakal selesai dengan kemenangan Atletico Madrid dengan score 2-0. Bagaimana perkiraan anda? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

Terima kasih telah membaca prediksi dari Liputan Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent