Wednesday, November 2, 2016

Berita Bola Terkini Hasil Pertandingan Juventus vs Lyon Skor 1-1

Berita Bola Terkini Hasil Pertandingan Juventus vs Lyon Skor 1-1

Berita Bola Terkini untuk kompetisi matchday 4 Group H Liga Champions mempertemukan Juventus hadapi Olympique Lyon. Kompetisi ini di gelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (03/11).

Kompetisi jalan relatif ketat serta Lyon sekalipun tak tunjukkan kemauan bertahan. Juventus unggul lebih dahulu melalui Gonzalo Higuain serta Lyon menyamai kedudukan lewat Corentin Tolisso.

Dari pertama, ke-2 tim telah sama-sama menyerang serta menyebar ancaman. Lyon pernah meneror melalui Rybus namun Juve yang memperoleh gol lebih dahulu melalui titik penalti.

Diakhaby menarik di jersey Sturaro yang menguber bola di kotak terlarang. Gonzalo Higuain sebagai eksekutor berhasil membenamkan bola ke jala gawang Anthony Lopes pada menit ke-13. Juve 1, Lyon 0.

Beirta Bola Terkini Score Bertahan 1 - 0 di Babak Pertama

Berhasil memperoleh gol cepat, Juventus jadi nyaman serta dapat memainkan tempo sesuai sama apa yang diinginkan mereka. Juve sukses mengatur pertarungan di lini tengah hingga Lyon hampir tidak dapat membuat kesempatan untuk membalas. Score 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai. 

Sesudah turun minum, Juve masihlah dapat bermain nyaman, tetapi Lyon perlahan-lahan mulai bangkit. Juve yang terlanjur nyaman seperti tidak mengerti kalau Lyon menambah intensitas serangan mereka.

Pertahanan Juve dapat membendung serangan-serangan cepat Lyon. Walau beragam langkah telah dicoba oleh Lyon untuk menembus lini belakang tuan rumah, tetapi nyaris semuanya usaha mereka senantiasa tidak berhasil membuahkan gol.

Tetapi Lyon lalu dapat memakai kekeliruan konsentrasi serta komunikasi di lini belakang Juve. Rachid Ghezzal kirim bola ke depan gawang Buffon. Tolisso bergerak diantara dua bek Juve serta dapat mengambil bola untuk dimasukkan ke gawang tuan rumah pada menit ke-84.

Kompetisi pernah memanas sesudah gol itu namun tidak ada gol penambahan terwujud. Score 1-1 bertahan hingga selesai. Dengan hasil ini, Juventus saat ini tempati peringkat dua klassemen sesaat Group H dengan delapan poin. Disamping itu, Lyon ada di posisi tiga dengan empat poin.

Berita Bola Terkini Inilah Susunan Pemain Juventus dan Lyon

Susunan pemain Juventus : Bonucci (Benatia, 68'),Khedira ; Pjanic (Alex Sandro, 68') ; Buffon ; Alves, Sturaro, Marchisio,  Evra ; Barzagli, Higuain (Cuadrado, 83'), Mandzukic.

Susunan pemain Lyon : Mammana, Morel ; Rafael, Diakhaby, Ghezzal, Tolisso, Rybus (Cornet, 71') ; Anthony Lopes ; Gonalons, Fekir (Darder, 77'), Lacazette.

Demikianlah Hasil Pertandingan Juventus vs Lyon dari Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent