Wednesday, November 2, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Bola Austria Wien vs AS Roma 4 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Bola Austria Wien vs AS Roma 4 November 2016

Berita Bola Terkini satu partai panas bakal tersaji pada kompetisi minggu keempat Europa League musim ini. Dua tim kuat, yakni Austria Wien serta AS Roma bakal bertarung untuk memperebutkan posisi puncak klassemen Group E pada hari Jumat awal hari kelak.

Sekarang ini baik Austria Wien serta AS Roma keduanya sama mengoleksi lima poin sampai kompetisi minggu ketiga Liga Europa musim ini. Tetapi sekarang ini AS roma menempati peringkat ke-2 lantaran kalah dalam selisih gol dari Austria Wien. Karenanya tiga poin pada pertandingan ini bakal bikin satu diantara diantara ke-2 tim ini makin aman menuju babak knockout.

Pada pertemuan terlebih dulu pada Roma serta Wien selesai imbang 3-3. Pernah unggul 3-1 terlebih dulu, AS Roma cuma dapat mencapai satu poin sesudah Wien menyamai kedudukan sebagian menit mendekati pertandingan bubar. Oleh karena itu pertandingan ini diperkirakan bakal jalan makin berat untuk Kubu Giallorossi mengingat mereka bakal memerankan partai tandang ke Austria pada hari Jumat kelak.

Bertamu ke Ernst-Happel Stadion, pelatih Luciano Spalletti mempunyai beberapa permasalahan cedera yang cukup pelik. Ia tak dapat membawa Francesco Totti, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi, Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura, serta Mario Rui yang masihlah berjuang sembuh dari cedera mereka.

Dengan adanya banyak pemain yang cedera, Spalletti peluang tak dapat menurunkan banyak pilihan pada pertandingan kelak. Dengan skema 4-3-3, Spalletti peluang menyimpan Mohamed Salah sebagai false nine pada pertandingan ini, dimana ia bakal dibantu oleh Stephan El Shaarawy serta Juan Iturbe di lini serang Giallorossi. Absennya Manolas besar kemungkinan buka pintu untuk Antonio Rudiger untuk kembali jadi starter di lini pertahanan Roma berbarengan dengan Federico Fazio. Sedang di posisi kiper, Alisson Becker bakal kembali jadi starter menukar Wojciech Szczesny.

Bila di kubu AS Roma tengah dipusingkan dengan permasalahan cedera, keadaan 180 derajat jadi berlangsung di kubu tuan rumah. Pelatih Thorsten Fink dimaksud tak mempunyai permasalahan cedera yang bermakna dalam timnya serta siap menurunkan tim terbaiknya untuk menjamu wakil Italia itu.

Dengan skema 4-2-3-1, Olarenwaju Kayode masihlah diakui untuk jadi ujung tombak Wien pada pertandingan ini. Ia bakal dibantu oleh gerakan tiga gelandang serang yakni Felipe Pires, Alexander Grunwald serta Lucas Venuto di belakangnya. Untuk posisi kiper peluang masihlah di isi oleh Osman Handzikic yang bakal dikawal duet bek tangguh Petar Filipovic serta Patrizio Stronati di jantung pertahanan Wien.

Berita Bola Terkini Inilah Perkiraan Susunan Pemain Ke 2 tim

Austria Wien (4-2-3-1) : Stronati, Filipovic,  Grunwald, Venuto ; Larsen ; Holzhauser, Serbest ;Handzikic ; Martschinko,  Pires, Kayode

AS Roma (4-3-3) : Rudiger, Emerson ; Alisson ; Jesus, El Shaarawy, Salah, Fazio, Gerson, Paredes, Nainggolan ; Iturbe

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
21-10-16 AS Roma 3 - 3 Austria Wien (UEL) 

5  Kompetisi Paling akhir Austria Wien (M-S-M-M-M)
16-10-16 Mattersburg 0 - 2 Austria Wien (AB)
21-10-16 AS Roma 3 - 3 Austria Wien (UEL)
23-10-16 Rapid Wien 0 - 2 Austria Wien (AB)
26-10-16 Ebreichsdorf 4 - 5 E Austria Wien (AC)
30-10-16 Austria Wien 2 - 0 Sturm Graz (AB)

5 Kompetisi Paling akhir AS Roma (M-S-M-M-S)
15-10-16 Napoli 1 - 3 AS Roma (Serie A)
21-10-16 AS Roma 3 - 3 Austria Wien (UEL)
24-10-16 AS Roma 4 - 1 Palermo (Serie A)
27-10-16 Sassuolo 1 - 3 AS Roma (Serie A)
30-10-16 Empoli 0 - 0 AS Roma (Serie A)

Perkiraan Skor Untuk ke 2 Tim dari Berita Bola Terkini

Jalannya pertandingan yang di gelar di kota Wina ini diperkirakan jalan ketat. Ke-2 tim keduanya sama telah tunjukkan ketangguhan mereka pada kompetisi terlebih dulu, ditambah dengan pertaruhan peringkat satu bikin jalannya pertandingan ini di pastikan jalan seru.

Pada kompetisi ini Kubu Austria Wien lebih diunggulkan mengingat mereka berstatus sebagai tuan rumah pada pertandingan ini. Pekerjaan AS Roma untuk mencetak kemenangan di Wina juga makin berat mengingat terdapat beberapa pemain inti mereka yang cedera, serta itu tampak begitu punya pengaruh waktu mereka ditahan imbang Empoli akhir minggu lantas.

Liputan Bola  memperkirakan pertandingan ini bakal kembali selesai tanpa ada pemenang dengan score akhir 1-1. Bagaimana Perkiraan anda sahabat bola? Berikan Perkiraan anda pada kolom komentar.

Demikianlah Prediksi Skor Austria Wien vs AS Roma yang dibuat oleh Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent