Sunday, November 20, 2016

Berita Bola Terkini Hasil Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea Skor 0 - 1

Berita Bola Terkini Hasil Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea Skor 0 - 1

Berita Bola Terkini Kompetisi matchday 12 Premier League mempertemukan Middlesbrough melawan Chelsea. Kompetisi ini dilangsungkan di Riverside Stadium pada hari Minggu (20/11).

Ke-2 tim tunjukkan permainan yang bagus, terlebih dalam segi pertahanan. Tetapi Chelsea dapat mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 melalui gol Diego Costa.

Chelsea tengah dalam performa mengagumkan bagus sebelumnya masuk jeda internasional lantas. Skema 3-4-3 dapat memaksimalkan talenta beberapa pemain Chelsea.

Chelsea juga dapat selekasnya mengambil kendali permainan pada awal pertandingan. Intensitas permainan Chelsea demikian tinggi hingga Boro pilih untuk menanti dengan disiplin. Chelsea dilewatkan kuasai bola di dalam tetapi Boro bertahan dengan disiplin di ruang beresiko.

Walau sekian, Boro dapat juga membaca permainan Chelsea dengan baik serta sesekali memperlancar serangan balik beresiko. pertahanan Chelsea masihlah mampu menyingkirkan tiap-tiap usaha Boro untuk mengambil gol lebih dahulu.

Pada menit ke-28, Chelsea hampir unggul melalui tembakan Pedro Rodriguez. Mendpat umpan dari Victor Moses, pedro melepas tembakan yang dapat ditepis dengan cara spektakuler oleh Victor Valdes.

Seteah selalu menghimpit, Chelsea pada akhirnya dapat cetak gol pada menit ke-41 melalui Diego Costa. Dari skema sepakan sudut, Bola melambung diantara empat pemain Boro. Kurangnya koordinasi bikin Costa dapat mengambil bola serta memasukkannya kedalam gawang Valdes. Score 0-1 bertahan hingga jeda.

Berita Bola Terkini Peratahanan di Babak Ke-2

Intensitas kompetisi tetaplah tinggi pada babak ke-2. Middlesbrough harus mesti seringkali menyerang lantaran telah ketinggalan. Walau Chelsea pada umumnya masihlah lebih menguasai, tetapi Boro dapat membuat beragam kesempatan beresiko.

Gaston Ramirez serta Adama Traore pernah memperoleh bola di ruang beresiko namun mereka tidak berhasil memakainya untuk menjebol gawang Courtois. Pedro kembali tak mujur lantaran tembakannya cuma mengenai mistar gawang.

Meskipun ke-2 tim sama-sama menyerang di bekas kompetisi, tetapi tidak ada gol penambahan terwujud. Kemenangan ini membawa Chelsea memuncaki klassemen sesaat dengan 28 poin dari 12 kompetisi. Disamping itu, Middlesbrough saat ini ada di posisi 15 dengan 11 poin.

Berita Bola Terkini Susunan Pemain Middlesbrough vs Chelsea

Susunan pemain Middlesbrough : Gibson, Fabio (Downing, 71') ; Valdes ; Barragan, Chambers, Forshaw (Leadbitter, 89'), Traore, Clayton (Fischer, 73'), De Roon, Ramirez ; Negredo.

Susunan pemain Chelsea : Cahill ; Moses (Ivanovic, 90'), Courtois ; Azpilicueta, Luiz, Kante, Pedro (Chalobah, 80'), Matic,Hazard (Oscar, 90'),  Alonso ; Costa.

Demikianlah Hasil Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea dari Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent