Monday, November 21, 2016

Berita Bola Terkini Sporting Lisbon vs Real Madrid 23 November 2016

Berita Bola Terkini Sporting Lisbon vs Real Madrid 23 November 2016

Berita Bola Terkini Real Madrid bakal bertandang ke markas Sporting Lisbon dalam kelanjutan kompetisi di Group F Liga Champions 2016/17, Rabu (23/11) awal hari. Kompetisi di Estadio Jose Alvalade juga jadi arena kembalinya Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mengawali kariernya di Sporting sebelumnya geser ke Manchester United pada th. 2003. Enam th. di Old Trafford jadikan Ronaldo pemain termahal dunia saat dibawa Madrid ke Santiago Bernabeu.

Saat ini Ronaldo bakal kembali pada ke Sporting dengan berbarengan rekan-rekannya di Los Blancos. Tetapi, kepulangan Ronaldo kesempatan ini bukanlah untuk lakukan reuni tetapi mencari kemenangan disana.

Madrid sekarang ini ada di peringkat ke-2 di Group F dengan koleksi delapan poin serta terpaut dua poin dari Borussia Dortmund. Kemenangan atas Sporting sudah pasti bikin Madrid memperoleh ticket ke babak knock-out.

Diluar itu, Ronaldo bakal kembali jadi sorotan lantaran barusan tampak cemerlang saat hadapi Atletico Madrid. Pemain berumur 31 th. itu cetak hattrick untuk mengantarkan Madrid keluar sebagai pemenang dalam derby Madrileno di Vicente Calderon serta diinginkan menghadirkan permainan yang sama di tanah Portugal.

Dalam lawatannya, kesempatan ini Zinedine Zidane kembali tak dapat menurunkan scuad terbaiknya. Toni Kroos, Alvaro Morata, Pepe serta Casemiro yaitu beberapa nama yang masihlah bergelut dengan cedera.

Berpindah ke tim tuan rumah, pelatih Jorge Jesus juga alami permasalahan yang sama juga dengan cedera. Bruno Paulista, Radosav Petrovic, Jefferson serta Lukas Spalvis masihlah melakukan pemulihan cedera.

Walau demikian, Sporting bakal kembali memercayakan Bas Dost untuk memberi perlawanan pada Madrid. Pemain asal Belanda itu telah cetak enam gol di Liga Portugal serta jadi pemain tersubur diantara rekan-rekannya.

Berita Bola Terkini Inilah Perkiraan Susunan Pemain Ke 2 Tim

Sporting (4-4-2) : Semedo, Coates, Dost, Zeegelaar, Patricio ; Martins ; Pereira ; Ruiz, Silva, Carvalho, Campbell.

Real Madrid (4-3-3) : Ramos, Benzema, Navas ; Marcelo ; Isco, Carvajal, Varane, Modric, Kovacic, Bale, Ronaldo.

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
15-09-16 Real Madrid 2 - 1 Sporting Lisbon (UCL)
25-10-00 Real Madrid 4 - 0 Sporting Lisbon (UCL)
12-09-00 Sporting Lisbon 2 - 2 Real Madrid (UCL)

5 Kompetisi Paling akhir Sporting Lisbon
23-10-16 Sporting Lisbon 1 - 1 Tondela (Liga Primer)
29-10-16 Nacional 0 - 0 Sporting Lisbon (Liga Primer)
03-11-16 Borussia Dortmund 1 - 0 Sporting Lisbon (UCL)
07-11-16 Sporting Lisbon 3 - 0 Arouca (Liga Primer)
18-11-16 Sporting Lisbon 5 - 1 Praiense (Piala Portugal)

5 Kompetisi Paling akhir Real Madrid
27-10-16 Cultural Leonesa 1 - 7 Real Madrid (Copa del Rey)
29-10-16 Deportivo Alaves 1 - 4 Real Madrid (La Liga)
03-11-16 Legia Warsawa 3 - 3 Real Madrid (UCL)
06-11-16 Real Madrid 3 - 0 Leganes (La Liga)
20-11-16 Atletico Madrid 0 - 3 Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain dari Berita Bola Terkini

Jalannya kompetisi di Estadio Jose Alvalade ini diperkirakan bakal jalan ketat. Ke-2 tim keduanya sama bakal tampak ngotot untuk mengincar poin penuh supaya dapat maju ke babak knock-out.

Madrid miliki modal bernilai sesudah mereka mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid dengan score telak 3-0 di Vicente Calderon. Pelatih Zinedine Zidane pasti begitu mengharapkan anak asuhnya dapat menghadirkan performa yang sama.

Tetapi, Madrid memiliki rekor yang jelek dalam pertandingan tandang mereka di Liga Champions musim ini sesudah bermain imbang melawan tuan rumah Borussia Dortmund serta Legia Warsawa. Diluar itu, Madrid tak pernah menang di kandang Sporting dalam dua kompetisi paling akhir di pentas Eropa.

Perkiraan Score Akhir Sporting Lisbon 2-2 Real Madrid dari Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent