Sunday, November 6, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Bola Sevilla vs Barcelona 7 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Bola Sevilla vs Barcelona 7 November 2016

Berita Bola Terkini untuk satu pertandingan panas bakal tersaji di kompetisi Jornada ke 12 La Liga musim ini. Tim Kuda Hitam, Sevilla bakal menjamu sang juara bertahan Barcelona di Ramons Sanchez Pizjuan Stadium pada hari Senin (7/11) awal hari kelak.

Selama pagelaran La Liga musim ini, baik Sevilla serta Barcelona jadi salah dua tim yang tampak berkelanjutan di La Liga. Pada sekarang ini keduanya menempati peringkat dua serta Empat klassemen sesaat La Liga, terpaut cuma tiga poin dari puncak klassemen yang dihuni Real Madrid. Karenanya tiga poin pada pertandingan ini bakal jadi krusial dalam perebutan gelar diakhir musim kelak.

Bila menilik histori pertemuan ke-2 tim, Barcelona bakal ada dalam posisi yang difavoritkan. Hal semacam ini karena anak asuh Luis Enrique itu cuma satu kali dari 18 pertemuan paling akhir mereka kontra Sevilla, dimana mereka juga cuma kalah satu kali dalam enam lawatan mereka ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.

Walau mempunyai histori pertemuan yang bagus, bukanlah bermakna kubu El Blaugrana dapat menyepelekan anak asuh Jorge Sampaoli. Kubu Los Sevillisitas belum tersentuh kekalahan di tujuh kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan, dimana mereka terdaftar berhasil menaklukkan satu diantara tim dengan pertahanan terkuat di Spanyol, Atletico Madrid beberapa waktu terakhir. Oleh karena itu mereka mesti tetaplah ekstra siaga mendekati pertandingan beresiko ini.

Mendekati pertandingan panas ini, baik Barcelona serta Sevilla mempunyai satu kesamaan, yakni keduanya sama mempunyai permasalahan cedera yang akut. Di kubu tim tamu, pelatih Luis Enrique di pastikan tak dapat memainkan Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Andres Iniesta, Gerard Pique serta Jordi Alba yang tengah alami cedera. Sedang di kubu tim tuan rumah, pelatih Jorge Sampaoli tak dapat memainkan Samir Nasri, Nicolas Pareja, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, serta Michael Krohn-Dehli yang cedera. Gabriel Mercado juga tak dapat di turunkan lantaran memperoleh suspensi kartu.

Banyak pemain yang cedera bikin Sampaoli peluang tak dapat menurunkan susunan tim yang sama waktu mereka menaklukkan Atletico Madrid. Dengan skema 4-2-3-1, Adil Rami serta Timothee Kolodziejczak bakal jadi pilar pertahanan Sevilla isi kekosongan yang ditinggalkan Mercado serta Pareja. Peran Samir Nasri besar kemungkinan bakal digantikan oleh Ganso, dimana playmaker asal Brasil itu bakal memberi dukungan pada Luciano Vietto yang di turunkan sebagai ujung tombak pada pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Luis Enrique juga diperkirakan akan tidak lakukan banyak pergantian susunan pemain mendekati pertandingan ini. Dengan skema 4-3-3, Tiro MSN yang terbagi dalam Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar bakal kembali di turunkan sebagai juru gedor El Barca. Di posisi gelandang, Rafinha peluang kembali masuk menukar posisi Andre Gomes, berbarengan dengan Sergio Busquets serta Ivan Rakitic. Sedang di posisi kiper masihlah ada Marc Andre Ter Stegen yang bertugas melindungi gawang mereka dari gempuran serangan Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain dari Berita Bola Terkini

Sevilla (4-2-3-1) : Rico ; Ganso, Kranevitter, Vazquez ; N'Zonzi ; Mariano ; Vitolo, Escudero, Carrico, Kolodziejczak, Vietto.

Barcelona (4-3-3) : Umtiti, Roberto ; Rafinha, Rakitic ; Ter Stegen ; Neyamr, Suarez, Digne, Mascherano, Busquets, Messi.

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
18-08-16 Barcelona 3 - 0 Sevilla (Super Copa)
15-08-16 Sevilla 0 - 2 Barcelona (Super Copa)
23-05-16 Barcelona E 2 - 0 Sevilla (Copa Del Rey)
29-02-16 Barcelona 2 - 1 Sevilla (La Liga)
03-10-15 Sevilla 2 - 1 Barcelona (La Liga)

Lima Kompetisi Paling akhir Sevilla (M-M-M-S-M)
15-10-16 Leganés 2 - 3 Sevilla (La Liga)
19-10-16 Dinamo Zagreb 0 - 1 Sevilla (UCL)
23-10-16 Sevilla 1 - 0 Atlético Madrid (La Liga)
29-10-16 Sporting Gijón 1 - 1 Sevilla (La Liga)
03-11-16 Sevilla 4 - 0 Dinamo Zagreb (UCL)

Lima Kompetisi Paling akhir Barcelona (M-M-K-M-K)
20-10-16 Barcelona 4 - 0 Manchester City (UCL)
22-10-16 Valencia 2 - 3 Barcelona (La Liga)
26-10-16 Barcelona 0 - 1 Espanyol (SDC)
30-10-16 Barcelona 1 - 0 Granada (La Liga)
02-11-16 Manchester City 3 - 1 Barcelona (UCL)

Perkiraan Score Untuk Ke 2 Tim dari Berita Bola Terkini

Pertandingan yang di gelar di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium ini diperkirakan jalan ketat. Hal semacam ini karena ke-2 tim adalah tim kandidat juara La Liga musim ini, dimana keduanya tampak cukup berkelanjutan sampai Jornada ke 10 ini.

Keadaan ke-2 tim sejatinya cukup serupa, dimana ke-2 tim alami badai cedera terlebih di bidang pertahanan. Bila menilik histori pertemuan ke-2 tim, jadi Barcelona bakal jadi favorite pada pertandingan ini tetapi anak asuh Jorge Sampaoli ini bukanlah tim yang sama dengan yang mereka kalahkan di Supercopa De Espana pada awal th. lantas, dimana mereka telah tunjukkan permainan yang solit seperti waktu menaklukkan Atletico Madrid sebagian waktu lalu.

Liputan Bola sendiri memperkirakan pertandingan ketat ini bakal selesai dengan Imbang dengan score akhir 2-2. Bagaimana perkiraan anda teman dekat bola? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

Demikianlah Prediksi Bola Sevilla vs Barcelona dari Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent