Sunday, November 6, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Bola Inter Milan vs Crotone 7 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Bola Inter Milan vs Crotone 7 November 2016

Berita Bola Terkini Raksasa Serie A, Inter Milan bakal berupaya bangkit dari periode jelek yang tengah menerpa mereka. Karenanya mereka berkemauan mencapai poin penuh waktu hadapi tim promosi Crotone di Giornata ke 11 Serie A yang jatuh pada hari Senin (7/11) awal hari kelak.

Seperti yang telah kita kenali, Inter Milan tengah ada dalam keadaan yang kurang baik. Mereka belum kunjung temukan ketekunan hingga mereka terjerumus di peringkat ke 12 sesaat Serie A musim ini.

Inkonsistensi itu telah mengonsumsi korban dimana pelatih mereka Frank De Boer dipecat manajemen club pada awal minggu lantas, dimana pelatih Interim Nerrazurri Stefano Vecchi juga belum memberi efek yang optimal sesudah mereka rubuh dari Southampton awal hari tadi. Karenanya mereka bakal coba melakukan perbaikan kondisi waktu bertemu dengan Crotone kelak.

Crotone sendiri mempunyai permasalahan yg tidak kalah pelik dari Inter. Sejak promosi ke Serie A awal musim lantas, mereka baru menuai satu kemenangan dari 10 Giornata paling akhir. Alhasil tim garapan Davide Nicola itu sekarang ini jadi tim juru kunci klassemen Serie A dimana mereka masihlah menyatukan 4 poin selama ini. Tidak mau cuma numpang singgah di Serie A, kubu Crotone diperkirakan bakal mulai gencar mengincar kemenangan sesudah mereka berhasil mencatatkan kemenangan perdana mereka minggu lantas.

Di kubu tuan rumah, pelatih Vecchi masihlah tak dapat menurunkan Eloge Yao, Rodrigo Palacio serta Ionut Radu yang masihlah cedera. Gary Medel sendiri masihlah belum dapat dimainkan lantaran hukuman suspensi kartu yang ia terima.

Mengingat eksperimen formasi 4-4-1-1 pada Southampton dapat disebut tidak berhasil, Vecchi besar kemungkinan bakal kembali memainkan skema 4-3-3 warisan De Boer dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Ia bakal dibantu oleh Antonio Candreva serta Eder di lini serang Nerrazurri. Pada pertandingan ini pertahanan La Beneamata bakal dikawal oleh Jeison Murillo serta Joao Miranda yang berjaga di depan Samir Handanovic.

Di kubu tim tamu, pelatih Nicola cuma tak dapat membawa Adrian Stoian yang masihlah alami cedera dalam lawatannya ke kota Model ini. Diluar itu ia dapat menurunkan scuad terbaiknya untuk mengambil angka di Giuseppe Meazza.

Nicola sendiri diperkirakan akan tidak lakukan pergantian yang bermakna dalam susunan pemainnya. Dengan skema 4-3-3, ia bakal menurunkan trisula Andrea Nallini, Marcello Trotta serta Diego Falcinelli yang bakal jadi juru gedor paling utama mereka pada pertandingan ini. Di lini pertahanan ia masihlah memainkan Gianmarco Ferrari serta Federico Ceccherini yang bakal berusahan mengamankan pertahanan Crotone dari gempuran lini serang Inter.

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Berita Bola Terkini 

Inter Milan (4-3-3) : Miranda, Ansaldi ; Brozovic ; Eder, Icardi, Handanovic ; Banega, Mario, Nagatomo, Murillo, Candreva.

Crotone (4-3-3) : Rosi ; Barberis, Capezzi, Mesbah, Trotta, Ferrari, Rohden ; Cordaz ; Caccherini, Nallini, Falcinelli.

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
Ini Pertemuan pertama Ke-2 Tim Selama Sejarah

5 Kompetisi Paling akhir Inter Milan
21-10-16 Inter Milan 1 - 0 Southampton (UEL)
23-10-16 Atalanta 2 - 1 Inter Milan (Serie A)
27-10-16 Inter Milan 2 - 1 Torino (Serie A)
31-10-16 Sampdoria 1 - 0 Inter Milan (Serie A)
04-11-16 Southampton 2 - 1 Inter Milan (UEL)

5 Kompetisi Paling akhir Crotone
02-10-16 Cagliari 2 - 1 Crotone (Serie A)
16-10-16 Sassuolo 2 - 1 Crotone (Serie A)
23-10-16 Crotone 1 - 2 Napoli (Serie A)
27-10-16 Fiorentina 1 - 1 Crotone (Serie A)
30-10-16 Crotone 2 - 0 Chievo (Serie A)

Perkiraan Skor dari Berita Bola Terkini

Pertandingan ini diperkirakan jalan dengan alot. Hal semacam ini karena ke-2 tim keduanya sama tengah ada dalam momentum jelek dimana mereka tengah berupaya keras untuk bangkit dari keterpurukan yang menerpa mereka.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri bikin Inter Milan cukup dijagokan untuk memenangkan pertemuan perdana mereka kontra Crotone. Walau demikian Kubu La Beneamata harus juga ekstra siaga lantaran Crotone tengah ada dalam keyakinan diri yang cukup tinggi selesai mencetak kemenangan pertama mereka musim ini, serta mereka bakal mengincar kemenangan ke-2 mereka pada akhir minggu kelak.

Liputan Bola memperkirakan pertandingan ini bakal selesai dengan kemenangan Inter Milan dengan score 2-1. Bagaimana perkiraan anda Teman dekat bola? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

Terima kasih telah berkunung di blog Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent