Monday, November 7, 2016

Berita Bola Terkini Ronaldo Sudah Resmi Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2021

Berita Bola Terkini Ronaldo Sudah Resmi Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2021

Berita Bola Terkini Real Madrid pada akhirnya memberi pengumuman dengan cara resmi perpanjangan kontrak dari mega bintang mereka Cristiano Ronaldo pada Senin saat setempat. Dengan hal tersebut, jadi Ronaldo bakal bertahan lebih lama di Madrid.

Berita perpanjangan kontrak Ronaldo telah mulai terbongkar oleh media mulai sejak minggu lantas. Tetapi, pihak Madrid baru memberi info resmi pada hari ini. Seperti yang dikabarkan oleh media, Madrid memberi kontrak dengan durasi sepanjang lima th. pada Ronaldo.

Pemain asal Portugal bakal bertahan sampai 30 Juni 2021.

Cristiano Ronaldo sudah di tandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid di Ruangan Dewan Santiago Bernabeu didampingi Presiden Florentino Perez. Pemain Portugal ini berkaitan dengan club sampai 30 Juni 2021. Sesudah penandatanganan, ia terima tiruan dari Puerta de Alcala serta baju dengan namanya serta nomer 2021 dibagian punggung, catat Madrid di laman resmi club. 

Dengan hal tersebut, jadi Ronaldo bakal bertahan di Madrid sampai nantinya berumur 36 th.. Atau, bila eks Manchester United ini merampungkan kontraknya sesuai sama durasi, jadi pengabdiannya di Madrid bakal jalan sepanjang 12 th.

Demikianlah info mengenai CR7 dari Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent