Tuesday, November 1, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Legia Warsawa vs Real Madrid 3 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Legia Warsawa vs Real Madrid 3 November 2016


Berita Bola Terkini tahukan anda kalau legia Warsawa bakal coba bermain dengan semua kekuatan terbaiknya waktu menjamu Real Madrid di Pepsi Arena pada Kamis (3/11) mendatang. Legia bakal coba membalas kekalahan 5-1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Misi yg tidak gampang walau mereka melakukan tindakan sebagai tuan rumah. Pasalnya, Madrid mendatang ke kandang mereka yaitu Madrid yang tengah on fire. Pasukan Zinedine Zidane senantiasa menang dalam lima kompetisi terakhirnya. 

Tidak cuma itu, El Real juga berhasil melesakkan 24 gol ke gawang lawan di lima pertandingan. Catatan yang pasti mesti disikapi dengan ekstra siaga oleh tim bimbingan Jacek Magiera ini. Gelontoran lima gol seperti pada pertemuan pertama sudah pasti tak mereka kehendaki.

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo masihlah bakal jadi andalan kubu Madrid. Pemain asal Portugal ini barusan membungkam beberapa pencibirnya. Torehan hattrick ke gawang Deportivo Alaves menunjukkan kalau Ronaldo masihlah miliki ambisi serta kekuatan untuk selalu cetak gol.

Tidak cuma Ronaldo, Madrid juga masihlah miliki Gareth Bale serta Alvaro Morata. Bale miliki motivasi besar untuk perpanjang kontraknya. Sesaat Morata sekarang ini tengah rajin-rajinnya cetak gol. Pemain 24 th. senantiasa cetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Keadaan onfire juga tengah menempa tim tuan rumah. Walau selama ini masihlah belum dapat berkelanjutan, termasuk juga di kancah domestik, Legia tetaplah miliki potensi mengagetkan. Mereka barusan merangkum dua kemenangan beruntun di liga domestik. Modal yang dapat menambah moril tim.

Penyerang Nemanja Nikolics masihlah bakal jadi tumpuan cetak gol. Pemain berumur 28 th. ini begitu diinginkan dapat membobol gawang Madrid serta memberi kemenangan perdana untuk Legia di babak group. Nikolics bakal memperoleh pertolongan dari legiun asing Guilherme serta Miroslav Radovic untuk menembus pertahanan Pepe di lini belakang Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain yang Di buat Oleh Berita Bola Terbaru 

Legia Warsawa (4-2-3-1) : Hlousek, Bereszynski, Malarz ; Guilherme, M. Kucharczyk ; Rzezniczak, Czerwinski ; T. Moulin, Radovic ; Odjidja-Ofoe, N Nikolics.
Real Madrid (4-3-3) : Marcelo ; Metteo Kovacic, Navas ; Danilo, Pepe, Raphael Varane,Toni Kroos, Isco ; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale.

Statistik pertandingan :

Head to head
18-10-16 Real Madrid Vs Legia Warszawa 5 - 1

5 pertandingan paling akhir Legia Warsawa
02-10-16 Legia Warsawa Vs Lechia Gdansk 3 - 0
15-10-16 Pogon Szczecin Vs Legia Warsawa 3 - 2
19-10-16 Real Madrid Vs Legia Warsawa 5 - 1
23-10-16 Legia Warsawa Vs Lech Poznan 2 - 1
29-10-16 Korona Kielce Vs Legia Warsawa 2 - 4

5 pertandingan paling akhir Real Madrid
16-10-16 Real Betis Vs Real Madrid 1 - 6
19-10-16 Real Madrid Vs Legia Warsawa 5 - 1
24-10-16 Real Madrid Vs Athletic Club 2 - 1
27-10-16 Cultural Leonesa Vs Real Madrid 1 - 7
29-10-16 Deportivo Alaves Vs Real Madrid 1 - 4

Perkiraan Score Legia Warsawa vs Real Madrid dari Berita Bola Terbaru 

Ke-2 tim ini tengah dalam keadaan mental yang baik selesai memperoleh hasil bagus di arena domestik. Walau demikian, pasukan Zinedine Zidane pasti lebih diunggulkan dibanding sang tuan rumah Legia Warsawa.

Mentalitas Real Madrid di Eropa sangatlah teruji, walau mesti bermain di kandang lawan. Untuk tujuan untuk selekasnya mengamankan satu tempat di babak gugur, Madrid bakal ngotot untuk kompetisi ini. Liputan bola memperkirakan Madrid bakal menang dengan score 3-1.

Sahabat bola terimakasih telah membaca artikel Berita Bola Terkini.

1 comment:
Write comments
  1. https://sukabolablog.blogspot.co.id/2018/03/profil-dan-fakta-unik-neymar-da-silva.html?view=flipcard




    ReplyDelete

Recent