Tuesday, November 1, 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Juventus vs Lyon 3 November 2016

Berita Bola Terkini Prediksi Juventus vs Lyon 3 November 2016

Berita Bola Terkini Juventus bakal kembali hadapi Lyon di Juventus Stadium di pertandingan kelanjutan Liga Champions matchday 4 group H, Kamis (03/11).

Juventus sekarang ini berkompetisi ketat dengan Sevilla untuk memperebutkan posisi puncak klassemen group H. Oleh oleh karena itu setiap poin bermakna untuk pasukan Massimiliano Allegri itu. Jadi, kompetisi lawan Lyon ini terang tidak bakal mereka sia-siakan untuk memanen tiga poin. Terutama mereka dapat dibuktikan lebih tangguh daripada wakil Ligue 1 itu walau pernah mesti tergantung pada bebrapa tindakan gemilang Gianluigi Buffon.

Juventus menang atas Napoli pada Sabtu tempo hari. Hal semacam itu bikin mereka memperoleh delapan kemenangan dari sembilan kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan. Kegagalan mereka mencapai poin di musim ini berlangsung waktu bertemu Inter Milan serta AC Milan, serta waktu ditahan imbang tanpa ada gol lawan Sevilla di kandang sendiri di matchday 1 Liga Champions. Di kandang sendiri mereka sudah menang enam kali serta sekali seri dari tujuh kompetisi mereka musim ini, sambil cetak 19 gol serta cuma kebobolan lima barangkali.

Modal Juventus terang begitu sangat bagus untuk memerankan pertandingan ini. Terutama di pertandingan terlebih dulu mereka juga sukses mengalahkan Lyon di Prancis. Walau sebenarnya saat itu mereka bermain dengan 10 pemain saja. 

Untuk pertandingan kesempatan ini, Allegri tidak bakal dapat memainkan tiga pemainnya. Mereka yaitu Patrice Evra, Rolando Mandragora, Marko Pjaca serta Paulo Dybala. Semua rubuh lantaran cedera.

Tetapi absennya beberapa pemain itu tidak bakal bikin pusing Allegri. Sebab masihlah ada beberapa nama lain yang dapat menukar mereka. Misalnya Alex Sandro untuk Evra serta Mario Mandzukic untuk Dybala. Mandzukic sendiri mungkin saja bakal dimainkan bersamaan dengan Gonzalo Higuain di depan bila Allegri mendadak mengambil keputusan bermain dengan dua penyerang.

Berpindah ke Lyon, pasukan Bruno Genesio itu tampak amburadul di liga. Mereka sukses menang lawan Toulouse Sabtu tempo hari, tetapi mereka masihlah kalah lima kali dari tujuh kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan serta bikin mereka terjerumus di peringkat 8 di Ligue 1 serta diluar posisi kwalifikasi di group Liga Champions sesudah menelan kekalahan dari Sevilla serta Juventus.

Hal itu diperburuk dengan catatan pertandingan tandang Lyon musim ini. Mereka sudah kalah empat kali, imbang sekali, serta hanya menang 2 x dari tujuh pertandingan tandang mereka di semuanya pertandingan. Mereka juga tidak berhasil cetak gol dalam empat kompetisi serta jadi kebobolan sembilan kali. Hal itu tidak terlepas dari belum moncernya Alexandre Lacazette selesai cedera. Dengan rekor seperti ini, harapan untuk dapat mengalahkan Juve tentu cukup tidak tebal.

Untuk kompetisi kesempatan ini, Lyon tidak bakal dapat memainkan empat pemain juga. Mereka yaitu Christophe Jallet, Clement Grenier, Nicolas N'Koulou serta Mathieu Valbuena. Semuanya pilar tim itu mesti tidak hadir lantaran cedera. 

Dalam pertemuan paling akhir ke-2 tim ini, yaitu di Parc Olympique Lyonnais, Lyon rubuh 0-1. Sesaat dalam pertemuan paling akhir keduanya di Turin, Juve menang 2-1. Lantas bakal jadi apakah hasil akhir kompetisi kesempatan ini?

Perkiraan Susunan Pemain dari Berita Bola Terkini

Juventus (3-4-3) : Chiellini ; Alves, Khedira, Higuain, Sandro, Buffon, Barzagli, Bonucci, Pjanic, Sturaro ; Cuadrado.

Lyon (3-5-1-1) : Lopes, Yanga-Mbiwa, Nkolou, Diakhaby ; Rafael, Darder, Gonalons, Tolisso, Morel ; Fekir ; Lacazette.

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head :
19-10-16 Lyon 0-1 Juventus (Liga Champions)
11-04-14 Juventus 2-1 Lyon (UEFA Cup)
04-04-14 Lyon 0-1 Juventus (UEFA Cup)

5 Kompetisi Paling akhir Juventus :
30-10-16 Juventus 2-1 Napoli (Serie A)
27-10-16 Juventus 4-1 Sampdoria (Serie A)
23-10-16 AC Milan 1-0 Juventus (Serie A)
19-10-16 Lyon 0-1 Juventus (Liga Champions)
16-10-16 Juventus 2-1 Udinese (Serie A)

5 Kompetisi Paling akhir Lyon :
29-10-16 Toulouse 1-2 Lyon (Ligue 1)
22-10-16 Lyon 1-3 Guingamp (Ligue 1)
19-10-16 Lyon 0-1 Juventus (Liga Champions)
15-10-16 Nice 2-0 Lyon (Ligue 1)
03-10-16 Lyon 2-0 St Etienne (Ligue 1)

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim

Juventus mempunyai rekor yang begitu bagus waktu bertemu dengan tim-tim asal Prancis, terutama di kandang sendiri. Kenyataan itu, dikombinasi dengan kemenangan mereka di kompetisi terlebih dulu walau bermain dengan 10 pemain, terang bikin Bianconeri diungglkan lagi untuk menang di kompetisi ini.

Lyon mungkin saja bakal bikin Juve sedikit kesusahan lagi seperti di pertandingan terlebih dulu, terlebih Alexandre Lacazette kelihatannya telah betul-betul fit selesai cedera. Tetapi Allegri tentu telah menghadapi permainan sang tamu dengan jeli. Ia bakal meyakinkan Gianluigi Buffon tidak bakal lagi diteror seperti di Prancis lantas.

Oleh oleh karena itu, Liputan Bola memperkirakan kompetisi ini bakal dimenangkan ole Juventus. Skornya 2-0.

Simak data serta kenyataan pertemuan ke-2 club itu dalam tautan Berita Bola Terkini.

No comments:
Write comments

Recent